My Picture

 
My Picture "Pramuka Sejati "
Hai sobat RASFANNIA, setelah UAS ini Rasanya pengin ngeblog again..kangen sama yang namanya nulis, sekarang sih lebih suka nulis secret book dari pada ngeblog hehe
taudah blog ini dibaca orang apa ngga yang penting keluarkam pikiran yang ada diotak dengan tulisan .

Tunggu tunggu.. kenapa akuu keluarkan foto ini?ehemmm
aku jelasin aku jelasinn..ini itu sebenernya hanya gambar abstrak yang aku buat pas lagi boring2nya karna ngerjain matematika yang ngga selesai selesai dan itu sebenernya ada lanjutanya tapi aku crop soalnya menyangkut pada nama kaka kelas haha OOpss 
#hanya teman baik teman baik koo ^^

Dan ituu sih udah editan.. gammbar yang asli telah hilang tak berjejak karna aku ngga tau ituu masih ada atau telah hilang ditelan bumi karna disapu dan masuk ke tong sampah dan jadi sampah yang ngga bisa teruraikan dalam waktu cepat! huh bahasane angel nemen -___- 

Ya semoga saja gambarku ini baik2 sja disaana haha.benda mati koh ya di kangenin.
dan tau ngga waktu aku nggambar ituuu au ngg mikir bakalan nggambar tokoh ituu, dan ada tulisan PRAMUKA SEJATI, aku ngga tau makna yang sebenarnya tapi ya ituu tanpa disengaja aku nggambar itu,yang penting intinya semoga gambanya bermanfaat~

Ya Buat ucapan terima kasih aja wis titik :)





Posting Komentar