UKHUWAH ''RASFANNIA''


Assalamualaikum wr,wb. (salam wajib dijawab!)

Guten abend freunde ;) (wajib dijawab juga!) hehee :D

kali ini aku mau berbagi cerita 'Persahabatan Rasfannia' pasti KEPOOOO yaaks??
yuh capcusss gann cerita.. tengtonggg .. ains zwai drei vier funf ... *ngitungnyalanjutyasampe100*

Disini aku jelasin apa itu RASFANNIA??? yaps nama yang paling beautiful, unyuss, menarik, indah bagaikan pelangi dibola matamu *eh* -_- ah sudahlah,,,

''Persahabatan ini kami jalani sejak kelas 8A semester 1(2012). kami membentuk sebuah persahabatan *bukanGENGlohya* tapi beneran sungguh ini PERSAHABATAN ALA KITA. dari mulai CINTA SEGITIGA, GILA, SENANG, DUKA, KAMI RASAKAN BERSAMA DISINI :'' tetapi... by the way any busway... kami terpisah pisahh semenjak SMA mendatangi diriku ini :'' kami bersekolah yang berbeda.Dan jujur nih... SUSAH banget buat kumpul lengkap -_- hikshiks ;'( pasti ada ajaa.. sampe sampe event holiday after lebaran 2014 lalu ke Rita Park aja GAGAL -_- karna kami terlalu sibuk sekali :p hahaaa yepss dan kiniii aku jauh darimuu... ada yg hilang dari hatikuuu *merduskaleeh* hhaha dan kini.. aku mau perkenalin satu satu nama ANGGOTA RASFANNIA disini.. jengjengg tetotttt..............
eh iya.alhamdulillah kita punya COUPLE RASFANNIA ALIAS JACKET PENTING RASFANNIA LOHH *janganiriyapelis*


                                                                   - R - No - F - As -

 

1. R~

              hallo freunde :) guten abend :) ich bin R.hayooo siapaa??kepo?? yah *kasiaandehlu* karna aku liat muka kalian terlalu melas dan kepo dan amberegul banget mukanya *ehbercanda* aku terangin sejelas jelasnya neh karna aku CEWE BAIKK pake BINGITZZZZ...............
    ICH BIN Rosmaliana (NANA). ich komme aus Tegal, ich wohne in der Samanhudi strasse nummer A.168. Trayeman-slawi-TEGAL- JATENG-JAWA-INDONESIA hhehee..
Ich bin funfcehn jahre alt. ich bin schulerin. ich gehe in die SMA 1 SLAWI klasse ELF. ich bin 2-MEI-1999 in TEGAL geboren. i hope you understand this languange. :D 
okay cemann... jadi aku sekolah di SMA 1 SLAWI. aku mengambil jurusan IPS karna aku ingin sekali menjadi duta besar nantinya aminn:) ....dan dikaruniai kelas X.8 TERCINTAH (THE QUOTES) dengan wali kelas IBU SITI AISYAH TERCINTAH :*
dan.. aku juga mengambil lintas minat biologi dan jerman.. yupsss diatas itu bahasa jerman :D lernen(belajar) aja sihya :D 
oiya.. emm aku juga sekelas sama salah satu anggota Rasfannia lohhyaa :D ayoo tebaak siapa?? hihiihih adalah ya pokoknya.
berbagi cerita tentang cinta yaps : gue (nana) lagi memendam rasa sama someone yang ada di alam sana haha ya alam entah dimana :v aku gatau sekarang lagi dimana.entah di kamar tidur, wc. cafe (samaorglain</3) OMG!!>,<'' NOWAY!! hahaha ya intinya org pmlg  hahaha iya itu (sedang memendam rasa dari tanggal 16april2013 sampai sekrang) nah lo brapa hari bulan tahun??? -_-
ahahaha entahlah... just memendam aja :) smoga sih bsa bersatu bersama alias together after forever lah yaa ;D aminnn :) aku slalu mendoakan dia kok :) ICH LIEBE DICH! :D hihihi . oke ini ceritaku apa ceritamu??
DANKE SEHR FREUNDE MUACHH :*
 follow me : t : @rsmlna F: Nana liana  insta : @rsmlna (y)


2. A~

        A itu banyak, bisa AYAM ANGIN ANGAN :'( *kalo inget lagu ANGAN jadi sedih guys*
yupsss this is Ashfa lu'lu' (harus pake petik atas nya dua) dipanggil ASHFA ini sahabatku. lahir di kasur *mungkin* dan tanggal 15 juni 1999. dia dilahirkan dengan wajah cantik *cantikanakutapi* imut unyuable dan dia itu suka yg namanya MANTENGIN LEPTOP hobby banget dia. ngutak ngatik leptop entah yg dimainin apa HAHAH . emm dia anak ketiga kayak aku nieehh *ikutikutanaku* . dan dia bersekolah di SMA 1 SLAWI *kanikutikutakulagi* emm namun kita beda kelas *alhamdulillah*EH* hahaha dia menempatkan diri di kelas (ipa) X.5 (ASMA) *kasian nama kelas nya di suudzoni* dia lintas minat ekonomi jerman*ikutikutlaginihxD* hahahaa yapss yaa dia itu nyebelin,gasuka curhat gitudeh, dia sukanya mendem masalahnya sendiri gitu -_- apalagi masalah C-I-N-T-A (?) hakshakss :v yang aku tau dia pernah suka sama (z). but.. baru kemarin nih sahabatku mulai curhat karna saking PATAH HATINY </3 JUJUR SIHYA sakit banget beneran deh :3 jadi dia ini ke SMPIT karna bertujuan ingin meminjam rapot nya. karna sudah di mintai wali kelas. nah sesampainya di sanaaa.. apa yg terjadi?? tengtongassalamualaikum hahaa yapzz aku kasih tau!! usth nuning (re:wali kelas 9) say.. gaboleh di pinjem because .. kamu belom hafalan 3juz. gausah kaget ya freunde.. di smpit sblm mau lulus emang gitu :'3 duh nasib aku gimana?? :'' dan akhirnya usth.iqoh(re:guru ips yg baikkhati:*) merasa melas ke ashfa. akhirnya usth iqoh ngasih data rapot deeh tapi datanya doang lohyaa :3 okelaah next ... DANKE :*

follow her : t : @ashfasep F : Ashfa lulu

3. S~
        S itu siapa hayooo?? emm S itu yg dingin warna putih! apa coba?! itu namanya ES* ceritanya ngelawak-_- lanjuttt... mau aku sebutin namanya? dibayar engga nih? cape soalnya nulis nama sahabtku ini. namanya kayak keretaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_- okelah mungkin aku harus terpaksa menulisnya *eh hhaa nama dia adalah Shafira Noor Asyifa Ramadani (FIRA). sahabat dari eSDe dan cukup lama sampai sekarang .... dan akhirnya kita memutuskan hubungan kita*apaan* hubungan sekolah maksudnya :3 dia bosen kali sama aku :3 haha dia bersekolah di SMA 1 TEGAL dan masuk jurusan ipa.ditakdirkan di kelas X.PMIA.2. yang sekelas sama pacarnya mantannya aku *eh-_-*
dia itu unyu cantikss(mshcntikaku) dan dia anak bontott :3 dia lahir di kasur TEGAL, 10 desember 1999 *bentarlagi* dan dia ditakdirkan dirumah palm asri 2.blablaaa sms aja klo mau main nih nomernya 085600****** banyak jajan kokss :D dan skrang jarang banget  ketemu dia. entah atau mungkin atau beneran SIBUK. bikin alesan nya sih mau NUGAS HAHAHA sei begeistert kaka! :*
dan dia juga suka mendem cerita sama kita tentang C-I-N-T-A. Setau aku dia pernah suka sama angkatan genem (D). dan dia pinter bahasa jepang nihhh minta ajarin dia ajayaa guys :D

follow her : t : @shafiraasyifa - Fb : shafira shafira

4. F~
             F.. itu siapa kira kira?? jangan nebak fathin ya :3 F itu taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
menurut akta nya yang keDUA dia bernama 'Fatimah Al- atsariyah' hhahaha panggilannya fatimah. dia lahir di kasur Tegal(kayanya) 19 agustus 1999. dia skarang menempatkan diri di kelas ipa X.1 dan bersekolah yg sama dengan sayaa :D SMA 1 SLAWI. putih canteekss (cantikguelagitapiya) pinterr dll lahya :D dia skrang tinggal di desa balaradin-lebaksiuuuw :D gatau?? buka aja maps!*
dan skrang yg aku tau dia ini lagi WAITING... dan entah IMPOSS bisa jadian or engga -_- karna dia menyukai someone yg berbeda keyakinan :'' duh sedih :3 pukpukk*(T)
dan diaa ini sekelas sama org yg disukainya :'' duh senangnya {} bisa ketemu tiap hari, merhatiin dia apa aja dikelass haha ngga kaya guesihya :''3 emm dia udah berhasil move on gann sama (H)  hikshiks :D iyalah move on.dianya udh punya cewe :p hahaha :D
emm yg aku tau lagi nihya,, dia juga rajin ke pasar tiap pagi,belanjaa loh guys.. keren kaan (y) aku aja ygdeket pasar aja jarang kesitu :3 *DUHparah* oiya belom ngenalin kelas. kelasnya dia kelasss X.1 (entah nama kelasnya apa) wwkwkw emm jadi inget pas terakhir mbaca surat cintanya dia ke aku pas kelas 9 :') menurut dia "dulu aku sama dia itu akraaab bangetzz :'' sampe sampe dia nangis ikutan nangis :') tapi brapa bulannya kita udah mulai kagak akrab :'' entah kenapa LUPA wkwkw ahs sudahlah :')) yg pnting kita masih bisa bersama SEKARANG :* dan fatimah ini juga sering di kasih amanat gitu deh sama si honey bunnynya aku :p (H) hahah iya ituloooh tadi........ :3 ah sudahlah lupakan saja.. emm danke freunde :)

join in fesbuk : Fatimah al-atsariyah . Twit : @fatimahaleeee


5. A~

           haihaii.. A?? who is that?? that is person :D A itu bisa Ayamkriuk *eh wkwkw pokoke inisial A hahah okedeh aku sebutin dehya namanya ALYA ARFIANA FAWZIA SIREGAR. namaaaaa nya panjang skaleeeeeeeeeeeeee kaya keretaaa iniiiiiiiiiiiiiiiii keturunan batak siregar *ndean hahaha iya intine ngono. lahir di tegal (mungkin) tanggal 28 MEI (kaya gue) 1999 yupzzzz dia sekarang bersekolah di SMAIT NUR HIDAYAH SOLO (yupz kaya orgyggpekasmaku) asli deh gue iri kalo dia brgkat pake travel bareng !!!! marah juet nangis gue jadinya *Ehjujur* dan satu sekolah juga sama sahabat gue satunya gue rahasiaan sekarang biar lo penasaran ceritanya haha ! dia aktif di organisasi siswa intra sekolah atau OSIS yang menempati sebagai HUMAS. huuuuuuuuih (y) semangat alya! anak NH yang dari SMPIT keren2 kok masuk OSIS semua, ngga kaya aku gamasuk osis hahhaa MEMALUKAN! ah sudahlah mungkin ALLAH sudah punya takdir lain buat aku.. aminnnnnnnnnn
emmmmmm yupz dan dia anak yang waninan hahah yu kno what i mean? hahaa beranian, yaa dia semangat ngendarain motor walaupun gaboleh naik motor terus diaa suka menek2 pohon. naik atap rumah aaaaah dia ini tomboy! sahabat gue ini yang namanya alya sahabat terdeket gue. gue deket banget soalnya dari deket doi dulu :''(eh flashback) hahaha yaa terus always curhat telpon lah pulang skolah lah atau pas pulang GO atau apa.wkwkww rahasianya aku dia alya semua kaliya wkkww setiap dia pulang dia slalu ceritaain *orggpka* yupz seneng sih sneng. tapi kek gitu aku jadi kangen :3 mereka enak yang di nh bisa ngeliat DIA . gue boro2 disini! cuman mimpi kali ya liat  DIA nya! hahaha daaaaaaaaaaaan oiya alya ini jujur anak yang ceroboh menurut gue sihya :3 klo naroh barang suka lupaaa gue inget ketika naik angkot nenteng sepatu yang baru2 kemarin beli eeeeeeeh alhasil ketinggalan di angkot!! hoam banget enggakkk -_- suka tidur dikelas juga pas SMP haha emmmmmm dia juga suka boros :p tapi duit cair muluu huizzzzz kayak airrr -_- emm alhamdulillah lah yah, sering ditraktir gitu ya :v and then ALYA pokoknya gitulah :v

kepo? main aja ya di fesbuk nya : fauzia alya II and twitternya : @alyaaa28_


6. N~

           N??? wer ist das? dast ist............. frau Novi ika inayah :v wakakak *lukiraudahtuaapa* hikhiksss :p maaf maaf nov :v bukan FRAU :v (re:frau:nyonya:deutsch) . emmm oke lanjuts eyakkk the name is novi ika inayah. vorname : novi. lahir di Tegal (kota ngapak,kota tahu aci,olos dll) 7 november 1998. udah ngerti lah yaw kenapa namanya NOVi, ada unsur NOVembernya -_- yupzz so dia itu orang yg pertama kali aku kenal ANEH di SMP sewaktu kelas 7 (yg masih unyu2 polos gatau cinta gatau apa apa *Eh) wkakaka dia aneeeh lah ya. dia itu penghiburrr skaleee :v (moodboster) dan orangnya ngregeti beuttt :3 tapi yoo engga enaknya kumpul sama dia MOLORNYA SEJAMLUWIH :3 gilaaaaaaaak sekali engga -_- dan dia ituu yaa malesan sekali :v hakhaak :p tapi dia ya kalo les sih, datenge cepet skalii :v eyaaakk :p emm okelah gausah ngomongin keburukan dia :v banyak bgt soaleehahaha;v . Novi bersekolah yang sama dengan sahabat ku juge namanya ALYA tadi yang ich jelaskan in atas. *fixbhasa*haha apakah kamu sudah lupa? coba deh cek ke atas, dia sekolah dimana :v hahaha ayooooooooooooooooo sanaa cek! males beut luh :3 em iya iya aku kan baik gitu ya. secara kamu lg asik asik baca tulisan yang seruwet ini masa aku tega nyuruh kamu cari ke atas? :v hahahahxD yuaaaaaaaaaah bilang ......... di SMAIT NUR HIDAYAH SOLO . udah tau kan ya? dia sekolah sama DIAnya aku -_- ahsudahlah gausah dbahas! menyesatkaan -_- dia juga terpilih di OrganiSasi Intra Sekolah (osis) dia terpilih di bagian sekbid olahraga woooooooow keren bukan? dia keren skali olahraganya, kalo balap lari sama dia, dia itu larinya kaya kelinci yang di ceritanya upin ipin sih. banter nemen :v sama aku be kalah -_- bagi yang mau tanding lari sama dia noh :3 ntar gue kasih permen satu biji kalo yang menang ;;) kurang baik apasih aku? -_- emm and then dia di SMA aja udah lomba di bidang ekonomi sama olahraga, apa ga hebat?? hebat cekaleeh eyah :v
oiya baythheewayyanibaswey dia kelas IPS II loh kayaaaa nana sama inisialnya A! dia mau masuk jurusan psikologi ! kerenn skalii bukaan ;;) smoga sukses freunde! eeh novi ini suka sama anak slawi kulon lohhhhhh namanya tetot :v msh ga ya kira2??? *mikirkeras*

yuk join in fb : Novi ika inayah . twitt : *sensor*


7.N~

           hayooooo siapa lagi ini N?? gausah nebak nana yaa.. nana udah kesebut di awal :v
N ituuuuuuuuuuu adalah em a em em a em evverybody mangap mingkem em a em em a em :v lol amat :v dia lahir di bidan nurul azizah *eh masya allah sebut merek* bukan ding! :v di TEGAL tanggal 2(samanehkayague) Februari 1999 untung tanggal 2.coba kalo 29 :3 ultahnya 4tahun sekali :v hahaha DIA iniiiiiiiiiiiiiii orang yang paling alim pertama setelah aku :v hahaa pedemenloh* hahahakk dia anak PONDOK PESANTREN HUSNUL KHOTIMAH KUNINGAN JABAR hikhiksss :D jauh skali sama dia :'' eh belom sebut merek eeeh maksudnya NAMA! namanya nya dia itu Nisrina Nur Husna panggilan nya nyonyah nisrina :v diaa melanjutkan bidang studi MIPA di sana ;) diaa itu terlalu matuhin peraturan pondoknya, jd gapernah balik ke tegal :'' paling kalo balik sehari dua hari, bsknyaa? PULANG! kan bete yah, masih kangen gitu :3 hahaa sekarang ajaaa vermisse sie banget :'' aku suka curhat sama dia :"' suka ngajak jajan ngajak sholat sama ini orang ;'D pengiritan bersama juga :v emmm dia di smp suka naik sepeda :D betapa strong nya diaaa 5km ia tempuuhh :v aku juga dulu sepedaan bareng kokss (pas msh punya) hikhikss :v dan ga sepeda ga motor banternya kaya kelinci ceritanya upin ipin :v hahahaa nah kalo mau ada yang mau balapan sama dia join ajaayaaa :v kalo ada apa apa ditanggung kalian -_- emm nisrina itu hafalan nya jossssssss tenaan freunde. udah 2jus dan... otewe 3 atau otwe 4 yaa sekarang?? jus nya bukan jus apel, alpukat gituloh :3 juz maksudnya pake Z :v Juz 30,29,28........ (alquran) dan dia juragan pulsa cinn :D emm dia juga pinter di bidang matematikaa cin.. ya maklum lah ya ambil jurusan MIPA ;) emm dia juga berdasarkan kisah cinta itu so sweetnya pas saat2 berpisah :')  emmmmmmmmm dia itu juga penghibur :* moodboster lah yaw :* tingkah nya yang slalu buat ketawa. dari kekonyolan nya :v hahahaa dan diaa paling TINGGI (akhwat) DI ANGKATAN ENAM (GENEM) weeeww :3 dia itu sahabat yang paling peka bagi gue :* lysm !

join in fb : Nisrina husna , twitt : @Niesrinahuesnia


8. I~

             yuaapss ini namanya si I dia ini orangnya jail begete dewh :3 aku jelasin ya namanya :3 nama dia ini I'anatuz Zulfa ;;) panggilan nya apa hayo?? iya bener! panggilannya ATUZ :p hahhahaa dia ini lahir di Tegal (kotangapakss) 6 April dan 2000(sendiri) dia member Rasfannia termuda :v waakaka dan diaa ini orang nakal jail menyebalkan wkkwk so unyu juga *emangunyusih*eh*akuboong! dia skrng bersekolah di......... Islamic Center Binbaz Jogjakarta. wewwwwwww subhanallah ;) dia juga pake cadar disaana :D berharap ga nakal disana :3 semenjak smp dia nakal banget pleenn
tapi tanpa diaa juga membernya ngga bakal seruu
baik2 disanaa yaa my plend... dan paling terkesan dia itu pernah nggembok tasku gaess :3 disaat piket tiba tiba tasku ke gembok :3 jailnya masya allah kan :3 hoam banget izz
emm and then dia juga biasanya suka curhat gitu tentang *tq* HAHA yaa gitudehya :v lalalala

semogaa logatnyaa jugaa jangan ke jogja2an lahh tetap cinta bahasa tegal yoo`~ pulangg2 jangan lupa bawa oleh2 yang banyak buat para member kawan, disana kan murah murah dan kualitas barangnya juga keren keren
jagaaa imanmu semoga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat buat masa depanmu :*


join in Fb : Saneatsu Mazuka



9 A~

hayoo yang terakhir siapaa?? siapa lagi coba klo bukan Nisaa *eh salaah Annisa Nurlaili
paling terakhir tapi yang paling dikangenin dong wakaka, baikkk banget, walau kadang jugaa jail kaya member lainnya, Alimm ( mujii dewek) tapi alimnya kadang berubah klo udah ketemu sama Pendul :o haha, tapi sekarang ngga koo :)
ngga salaah maksudee,bukann sama pendul lagi laah, move on ceritanee, tapi move on nya jadi penggemar rahasia #jarene,
paling rajin nulis rajin, rajin sholat, rajin ngaji, rajin makan eh sampe2 pirinnya di makan:v wadaw lebew banget
" akuu sih paling rajin ngrangkuum dibanding member lainnyaaa tauu, sampe2 mereka kadang fotocopy rangkumankuuu,,haha curhat
tapi ya berbagi ilmuuu sih, kadang aku jaili bikin rangkuman yang ngga begitu lengkap yang bisa diperbanyak untuk mereka tapi ak punya rangkuman lagi yang paling lengkap untuk Gua sendiri dong pastinyaaa :v " jailkaannnnnnn

lahir di Tegal, 10 sept , nggausah sebut tahun lah yahh :v privasi lahh wkk yang jelas  paling muda wakakakak
Sekolah di SMA 1 Slawi tercintah :) mencobaa jadi seorang yang aktif dalam organisasi untuk melatih kepercayaan diri, mungkin sebagai pengabdian kepda Sma kali, soalnya kan ngga dibayar sepeserpun tapi harus tetap ikhlas njalaninnyaaa,,\
kereeeen :))

join in my fb Annisa Nurlaili





Kitaa walau telah terpisahkan oleh jarak, tapi akan terus bersattuu {}
Menggapai impian dan bertemu kembali  dalam ukhuwah islam dengan menggenggam kesuksesan,
Tak ada cerita yang hilang dari persahabatan kitaa tapi hanya tertunda sampai Allah mengizinkan kita akan kembali bersama Ukhti ~
Tetap semangat! :)


foto kenangan kebersamaan kita SMP~  




Perpisahaaann ~


sembilan {}


By : Rosmaliana
        Annisa Nurlaili













2 comments

Alya | 25 Maret 2018 pukul 23.51
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
My Inspiration | 3 Juni 2018 pukul 17.46

Sudah lamaaa cantikk😂

Posting Komentar