Cara melupakan paling ampuh :"v


Semakin Mengaggumi ,..
 Akan Semakin Hilang ~

kataa kata rizkiya
Beberapa bulan yg lalu kita sering saling mengirim pesan tanpa bosan, hingga larut malam dan sama2 mengantuk. Ucapan selamat tidur tidak pernah terlewat dengan lembut dan penuh perhatian. Kini semua itu hanya puing2 huruf yg tak berguna, keadaan berubah begitu cepat. Lucu bukan? Hanya sisa2 pesan darimu yg setiap hari kubaca, seakan menunggu jawaban tp itu mustahil. Tidur saja kamu, aku menjagamu. Tak usah bangun dan menatapku. Tetaplah di mimpimu. Hingga aku membangunkanmu dan berkata "kita harus bersama, mereka hanya seonggok tanah yg coba menghancurkan tebing, ayo jadikan harapan mereka itu mustahil" .


 huhh indah yah masa masa duluu, cek pesan ternyata diaa, perhatian banget, dan sekarang pergi entah kemana. :( kata kata indah nya terbekas pada selarik pesan yang lalu,..

Benar apa yang dikatakan..jadi penggemar rahasia itu sulitnya luar binasa *ups Luar biasa maksude. untuk itu ada 2 pilihan yang sekarang aku coba untuk  melupakan jadi penggemar rahasia itu wkk
Capcuuss!!


1." Terus mengagumi sampai semuanya akan hilang secara perlahan "
Aku telaah mencoba cara ini, ya memang jalannya adalah terus menganggummi,namun dengan memakai cara ini, bukannya tambah hilang tapi tambah penasaran :3
tapi ada ampuhnya juga sih, ampuhnya bener2 ngrasa bahwa "ngapain sih jadi penggemar rahasia toh dianya juga ngga bakal tau dan ngga bakalan peduli tentang anda karna cinta itu ngga bisa terpaksa dan di paksa"
#nyadar

2." yang kedua, Berhenti mengaggumi walau hati merasa sakit "
berhenti mengaggumi juga udah sering aku lakuin tapi apa?? ngga bisaa ._.
selalu ada aja pikiran yang mengarah ke dia, -_- penginnya sih tak usir halus pake nadanya syahrini pergi..pergi..sanaaaa..:D
yuhuu, 

trus gimana ya?
 kalau aku sih natural aja ( nyadar diri ) dan ngga usah berlebihan cukup Diam!! wkk

Kata gua buat dia :""V
Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.
one more...

 Jangan pernah memberi seseorang harapan jika kamu tak niat memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.


Pesan Gua :
 Berhenti sakiti diri sendiri dengan mengharapkan seseorang yang tak pasti, yakinlah pada diri sendiri bahwa kamu bisa bahagia tanpanya.

sekarang cobalah berfikir, masih banyak yang harus dilakukan selain menjadi secret admirer yang mungkin belum tentu membahagiakan bagi anda, move on dan beralih kepada suatu kegiatan yang dapat membuat senang hati dan berfikirlah masih ada masa depan yang menanti anda, gapailah cita cita setinggi langit dengan usaha keras dan tekad yang tinggi..

memang , Memaafkan seseorang itu mudah, namun hal tersulit adalah menyembuhkan luka dan membangun kepercayaan yg hilang.jadi,Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi untuk mensyukuri bahagia yg tersisa.

Posting Komentar